>

Top 10 Kekuatan Supernatural



Bayangkan bila anda mempunyai kekuatan super... Kekuatan apa yang anda inginkan?? kecepatan super?? kepintaran super?? atau menghilang??

Nah, dibawah ini adalah 10 kekuatan supernatural yang pernah dilakukan oleh manusia... Check it out..


1. Psychokinesis











Pernah melihat film Star Wars? pernah tahu kekuatan Force Push/Pull? kekuatan ini sama seperti itu.. Dikenal juga sebagai Telekinesis dan pikiran untuk menguasai sesuatu, dan itu adalah kekuatan untuk memindahkan atau memanipulasi objek dengan pikiran. Saya mungkin bisa menebak, pasti banyak yang ingin memiliki kekuatan ini, benar kan?? Banyak buku yang mengklaim akan membantu mengendalikan kekuatan Telekinesis ini... Contohnya saat kita melempar dadu sambil menginginkan munculnya angka yang keluar.. Sayangnya, ini menyebabkan ilusi palsu.. Yang sebenarnya terjadi adalah mereka mendapat peluang kesempatan 1:6 untuk mata dadu yang keluar.. Satu orang terkenal yang mengklaim memiliki kemampuan ini adalah Uri Gellar, yang terkenal karena trik sendok membungkuk di mana ia akan (ternyata) lembut gosok sendok tepat di bawah mangkuk dan sendok akan memutar atau berbelok. Bahkan, skeptis telah mampu meniru trik ini dengan sukses besar dan tidak ada klaim untuk memiliki kemampuan supranatural.



2. Extra Sensory Perception











Extra Sensory Perception, atau ESP, adalah kemampuan untuk mengumpulkan informasi tanpa menggunakan 5 indra (karena itu juga kadang-kadang disebut indra keenam). ESP sering diuji dengan 25 kartu yang disebut kartu Zener. Akrab bagi kebanyakan orang, kartu ini terdiri dari dek dari 5 pola, lingkaran, persegi, segitiga, satu set garis berlekuk-lekuk, dan ditambah. Dua orang berpartisipasi, satu pandangan kartu satu per satu, dan upaya lain untuk "melihat" kartu dengan kekuatan pikiran. Sekali lagi, ada 1 dalam lima kesempatan bahwa Anda akan menebak kartu dengan benar, sehingga tidak metode yang sangat berguna bukti. Tentu saja peluang Anda meningkatkan dengan setiap kartu yang dihasilkan jika Anda diberitahu apakah tebakan Anda benar, karena Anda dapat menggunakan menghitung kartu. Kartu ini juga digunakan dalam tes telepati ketika pemirsa tidak hanya merekam bentuk pada kartu untuk verifikasi, tapi mencoba untuk "mengirimkan" bentuk ke orang lain. Rata-rata, kebanyakan orang menebak dengan benar sekitar 20% dari waktu.


3. Telephaty











Telepati adalah kemampuan untuk berkomunikasi dengan orang lain dengan pikiran. Dalam bidang parapsikologi ini dianggap sebagai bentuk ESP. Paling sering telepati terjadi secara spontan dalam insiden krisis di mana keluarga atau teman telah terluka atau tewas dalam kecelakaan (mirip seperti di film Final Destination). Seorang individu sadar akan bahaya bagi orang lain dari jarak jauh. Informasi tersebut tampaknya datang dalam bentuk yang berbeda seperti dalam fragmen pemikiran, seperti ada sesuatu yang salah, dalam mimpi, visi, halusinasi, citra mental, di clairaudience, atau dengan kata yang muncul di pikiran. Seringkali informasi tersebut menyebabkan orang tersebut, penerima, untuk mengubah adalah tindakan, seperti mengubah perjalanannya rencana atau jadwal harian, atau hanya menelepon atau menghubungi orang lain. Beberapa insiden melibatkan telepati jelas antara manusia dan hewan.



4. Clairvoyance













Clairvoyance adalah transfer informasi tanpa menggunakan indera - hal itu berbeda dari telepati dalam bahwa tidak ada transfer informasi dari satu orang ke orang lain. Clairvoyants sering mengatakan bahwa informasi yang berasal dari dunia roh. Sebuah kemampuan yang terkait disebut Clairaudience - yang adalah kemampuan untuk internal mendengar informasi yang dilewatkan dari kematian. Sebuah clairaudient sangat terkenal adalah Doris Stokes, seorang spiritualis Inggris. Pemikiran saat ini di kalangan pendukung clairvoyance mengandaikan bahwa kebanyakan orang dilahirkan dengan kemampuan waskita tapi kemudian mulai mensubliminasi mereka sebagai pelatihan masa kecil mereka memaksa mereka untuk mematuhi norma-norma sosial yang diterima. Sejumlah lembaga menawarkan kursus pelatihan yang mencoba untuk menghidupkan kembali kemampuan cenayang hadir di tahun-tahun awal.


5. Pyrokinesis













Pyrokinesis adalah kemampuan untuk menyalakan atau memadamkan api dengan pikiran. Di lain buku oleh Stephen King, Firestarter, karakter utama, seorang gadis muda, memiliki kemampuan ini. Tidak ada bukti ilmiah yang menunjukkan bahwa kemampuan ini adalah nyata, walaupun banyak orang yang terlibat dalam bidang parapsikologi percaya ada. Mungkin ada hubungan antara kemampuan pelaku dan berbagai laporan dari pembakaran manusia spontan.


6. Psychometry










Psikometri adalah kemampuan untuk "membaca" informasi dari objek. Misalnya, psychometrist mungkin memegang menonton atau dompet milik seseorang yang mereka tidak tahu, dan dengan berkonsentrasi pada objek, mengumpulkan informasi tentang masa lalu seseorang, saat ini, atau masa depan. Konsep psikometri adalah tema populer untuk aksi panggung dan Séance, dengan peserta diminta untuk memberikan benda pribadi yang akan "dibaca" oleh media atau psikis. Itu digunakan sebagai dasar untuk visi Johnny Smith pada tahun 1979 Novel Stephen King Zona Mati dan selanjutnya 2.002 adaptasi televisi.


7. Precognition













Ini adalah kemampuan untuk meramalkan peristiwa. Prekognisi bahwa terkenal Amerika Psikis Jeane Dixon. Dia terkenal karena diduga memprediksi pembunuhan Presiden John F. Kennedy. Dalam edisi 13 Mei 1956, Majalah Parade dia menulis bahwa pemilihan presiden tahun 1960 akan "didominasi oleh tenaga kerja dan dimenangkan oleh Demokrat" yang kemudian akan pergi ke "[B] e dibunuh atau mati di kantor meskipun tidak harus dalam masa jabatan pertamanya "dia kemudian mengakui,". selama pemilu 1960, saya melihat Richard Nixon sebagai pemenang "Nixon menahannya dalam hal tinggi seperti bahwa ia memerintahkan persiapan untuk serangan teroris ia diprediksi.. Dia juga salah satu dari sejumlah paranormal yang memberikan nasihat kepada Nancy Reagan selama pemerintahan Reagan.


8. Bilocation













Bilocation adalah kemampuan dugaan berada di dua tempat pada saat yang sama. St Pio dari Pietrelcina, stigmatis yang terkenal, dikatakan memiliki kemampuan ini. Hal ini dikatakan kemampuan, fisik daripada spiritual, yang membuatnya berbeda dari proyeksi astral. Temannya Aliester Crowley, okultis, mengklaim bahwa ia memiliki kemampuan ini, meskipun dalam situasi yang dia dimaksudkan untuk telah berpindah tempat, dia tidak menyadarinya. Meskipun jarang, bilocation merupakan fenomena kuno. Hal ini diklaim telah berpengalaman, dan bahkan dipraktekkan oleh kehendak, dengan mistik, ecstatics, orang-orang kudus, para bhikkhu, orang suci, dan pakar magis. Hal ini juga biasanya penjelasan yang diberikan untuk cerita tentang orang-orang yang muncul untuk orang-orang tercinta sesaat sebelum kematian mereka.


9. Postcognition










Postcognition adalah kebalikan dari precognition, itu adalah kemampuan untuk melihat suatu peristiwa setelah itu telah terjadi. Ini mungkin adalah kemampuan yang paling banyak digunakan di jaman modern ini sebagai pasukan polisi banyak mengundang paranormal untuk membantu mereka pada kasus-kasus yang belum terpecahkan. Kemampuan ini telah lagi topik dari Stephen King novel, Zona Mati, di mana karakter utama mampu melihat aspek-aspek yang buruk dari masa lalu seseorang dari menyentuh mereka atau benda milik mereka. Meskipun ada telah sering beberapa keberhasilan dengan visi postcognitive dalam investigasi kriminal, masih umumnya dianggap sebagai hasil dari tipuan atau penipuan yang dilakukan oleh orang yang telah melakukan penelitian ke kejahatan, memungkinkan mereka untuk memberikan gambaran yang cukup luas untuk tampak sah.


10. Astral Project













(pernah lihat film Insidious, dimana karakter utamanya terjebak di dalam dunia roh saat tidur?)
Proyeksi astral adalah kemampuan untuk secara rohani memisahkan dari tubuh Anda dan perjalanan jarak yang sangat jauh dengan pikiran saja. Ini berbeda dari bilocation dalam tubuh kedua adalah tubuh roh. Konsep proyeksi astral telah akrab selama ribuan tahun, dating kembali ke Cina kuno dan budaya kuno lainnya. Banyak skeptisisme ada di sekitar kemampuan karena fakta bahwa satu-satunya bukti adalah kata dari orang yang mengaku dapat proyek. Sebuah studi yang dilakukan oleh Dr Charles Tart sementara menyimpulkan bahwa proyeksi astral mungkin memiliki validitas obyektif. Sebagai contoh, dalam sebuah studi 1967, subjek tidak mampu menemukan lima digit angka ditulis dan ditempatkan menghadap ke atas di kamar sebelah, tetapi memberikan beberapa rincian kegiatan pemantauan teknisi percobaan. Tart meringkas, "Jadi, ada beberapa indikasi bahwa ESP mungkin telah terlibat sehubungan dengan kegiatan teknisi, tetapi sama sekali tidak meyakinkan."

http://ryanbay18.blogspot.com/2013/02/top-10-kekuatan-supernatural.html

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


up